Kamis, 27 Maret 2014

Selamat Datang di Miaw Gallery Jam Tangan

 

  • Company Profile : 
       Miaw Gallery jam Tangan adalah sebuah Toko Jam Tangan Online baik Pria maupun Wanita, Terpercaya, Resmi, Fast Response, untuk harga dan Item akan kami update terus. Barang yang kami jual adalah Barang Original. 100% Uang akan kami refund bila barang tersebut tidak Original.
  • Benefit
         Keuntungan belanja Di Miaw Gallery Jam tangan :
  1.  Harga Termurah = Kami menjamin bahwa kami adalah toko jam tangan online termurah.
  2.  Garansi Received Good = Garansi Barang Diterima di tangan customer dengan baik. Hal ini kami pastikan baik karena kami melakukan double cek pada saat sebelum barang dikirim. Jika ditemukan bermasalah, silakan kembalikan ke kami dan kami akan menggantinya dengan yang baru dengan kondisi masih segel dan plastik belum terbuka. (Ongkir bolak balik ditanggung customer)
  3. Dikirim Pada Hari Yang Sama = Jika transfer dilakukan selambat-lambatnya sampai jam 12.30. Agar kami diberi kesempatan untuk mengecek di rekening kami serta proses packing.
  4. What You See Is What You Get = Barang yang kami kirim sama persis dengan yang ada di foto.
  5. Garansi Recomended Seller = bahwa kami adalah penjual jujur sudah banyak customer yang kami handle sebelumnya dan kami berusaha memberikan pelayanan terbaik buat customer kami. 
  6. Harga kami sudah termasuk INCLUDE Ongkir khusus untuk di daerah Pulau Jawa dan sekitarnya termasuk Jabodetabek, sedangkan diluar pengiriman seperti Pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali akan mengikuti harga daerah Setempat.
  7. Karena Harga kami sudah include Ongkir (khusus Pulau Jawa dan sekitarnya), Pengiriman selalu kami gunakan JNE paket reguler dan apabila ada customer yang menginginkan paket Yes maka akan di kenakan biaya tambahan yang berlaku sesuai dengan kota pengirimannya.

  •  CONTACT PERSON 
      Untuk FAST RESPON silahkan hubungi: 085921215669 (SMS/WA), 085776988828, pin BB: 75ACF916
Dan Format Pemesanan
Nama       :
Alamat     :
Produk     :
Quantity   :
Harga       : 
  •   Sambutan Akhir
           Terima kasih sebelumnya telah mempercayakan Miaw Gallery Jam Tangan sebagai Toko Online yang terpercaya. Akhirnya segenap team management Miaw Gallery Jam Tangan mengucapkan selamat berbelanja dan selamat menikmati. 


Note :  Satu-satunya yang saya perlukan ialah waktu. Alangkahkah hebatnya jika saya dapat membeli waktu-waktu yang terbuang” “Michael Faraday”


0 komentar:

Posting Komentar